Home » , , » CHEAT CRISIS ACTION SA WALLSHOT / WALLHACK & AIM +++ DENGAN VIDEO TUTORIAL ( ROOT ONLY )

CHEAT CRISIS ACTION SA WALLSHOT / WALLHACK & AIM +++ DENGAN VIDEO TUTORIAL ( ROOT ONLY )


Hallo Sobat SharTipstrick, Saya Kembali Lagi Nih. Nah para pecinta Android yang suka game FPS, Pasti kenal namanya game Crisis Action SA. Sebagiannya pasti tau.
Kali ini saya akan Share Cheat Crisis Action SA. Udah lama sih cheatnya, cuma saya aja sih yang jarang ngePostnya wkwkwkw, Tau lah sibuk kerja sob :D.
Cheat ini adalah Wallhack/Wallshot Dan AIM++
Ingin Cheat ? Cuma ada syaratnya , HH sobat harus keadaan ROOT, Root ? Diapain Pula tuh ?, Bagi yang tidak tau itu ROOT dan apa fungsinya lebih baik sobat klik link dibawah ini
Yaudah, yang HHnya udah di root , ga perlu sampe segitunya juga bacanya Kwkwkwkw.
ini saya akan bagikan Code Hack nya
============================
AIM++/HIGHT FOCUS :
1082130431;1120403456;1045220557
Ganti kode tersebut menjadi dan Lock :
112012
============================
WALLHACK/WALLSHOT :
1008981770;1092616192;1120403456
Ganti kode tersebut menjadi dan Lock :
1070000000
============================
Untuk Aplikasi Hack nya Saya punya Game Guardian yang telah di mod saya beri nama Haxor . Kenapa saya mod, Karna Haxor ini udah 7 bulan gak pernah kedetet sama Server nya Crisis Action.
Untuk Download Haxor Silahkan klik link dibawah ini

Dan saya juga telah menyediakan Video tutorialnya juga :)
Nah Sekian dari saya untuk Posting Kali ini.
Semoga para sobat lain kali mampir ke blog saya untuk menunggu posting selanjutnya.
Terima Kasih :)
 ===============================================================
NB :
Silahkan Kirim Masalah/Keluhan Di Chat Live Sebelah Kanan Bawah,

Saya akan Membantu Sobat Jika ada sedikit keluhan.Chat Live saya tetap Online jika gambarnya seperti dibawah ini
Silahkan Isikan nama dan email yang benar, jika saya sedang offline saya akan membalasnya lewat email dengan secepatnya
 
Jadi sobat akan ada sedikit bantuan dari saya jika sobat mengalami masalah di blog saya ini

===============================================================

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Maaf mas , untuk iphone kayaknya belum tersedia mas :)

      Hapus
  2. kok msih ke detect ya gan haxornya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf gan, Nanti Reupload lagi ya. mohon sabar ya gan :)

      Hapus
  3. bang rootnya kgk bisa linknya corupt ..gntin link dong.. cheat crisis yg bulann skrng mn gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf agan, untuk skarang CA proteksinya udah tinggi. saya sarankan coba pakai Game Guardian. dan saya rasa itu code masih berfungsi kok.
      untuk link corrupt bakalan saya update :)

      Hapus

1. Gunakan bahasa yang sopan

2. Komentar harus relevan

3. Promosi link boleh asal relevan dengan isi artikel

4. Laporkan link yang rusak atau tidak sesuai

5. Jangan ragu untuk berkomentar karena pasti di balas

6 Silahkan Gunakan Live Chat Jika Ingin Bertanya, Live Chat Akan Selalu Aktif

Setelah berkomentar ada baiknya dan sangat dianjurkan untuk mencentang Notif Me / Beri tahu saya
:)

Diberdayakan oleh Blogger.