Home » , » SCRIPT MOD MINECRAFT PE, CARA BUAT INSTANT BUILDING

SCRIPT MOD MINECRAFT PE, CARA BUAT INSTANT BUILDING

Haloha Sobat SharTipstrick, Tau Minecraft ? Pastinya. Dari yang masih umur 8 tahun sampai orang dewasa pasti udah kenal yang namanya game Minecraft, Nah Kali ini saya akan membagikan bagaimana cara untuk spawn bangunan langsung jadi. wow, emang bisa ? bisa dong. spawn mod ini bukan yang udah jadi. malahan spawn bikinan kita sendiri. wah Keren :D.
nah untuk lebih jelasnya saya disini sebagai Author ga perlu panjang komat-kamit untuk memperjelas.
sobat cukup saja lihat video tutorial ini.



Udah kan? Keren atau gimana :D ? yah yang penting sobat menilainya sendiri.
untuk tutorial diatas Menggunakan Fungsi App Block Launcher Pro. Sobat Bisa Mencarinya di Play Store Atau bisa Juga Download di Apkpure, Tunggu Dulu Sesuaikan Versi Block Launcher Pro nya Sama Versi Minecraft PE Sobat. Kalau tidak Block Launcher Pro nya Ga Support loh. Untuk Selanjutnya, Untuk Editor Teks nya Gunakan 920 Text Editor , Script MCPE Building dan Tentu saja Minecraft PE.
Kali ini saya akan menyediakan Aplikasinya Serta Scriptnya, Silahkan Sobat donload link yang Berada dibawah ini :
----------------------------------------------------------
MCPE SCRIPT
DOWNLOAD
 ----------------------------------------------------------
BLOCK LAUNCHER PRO
DOWNLOAD
---------------------------------------------------------- 
920 TEXT EDITOR
-----------------------------------------------------------
Semoga Berhasil :)
===============================================================
NB :
Silahkan Kirim Masalah , Informasi & Keluhan Di Chat Live Sebelah Kanan Bawah,

Saya akan Membantu Sobat Jika ada sedikit keluhan.Chat Live saya tetap Online jika gambarnya seperti dibawah ini
Silahkan Isikan nama dan email yang benar, jika saya sedang offline saya akan membalasnya lewat email dengan secepatnya
 
Jadi sobat akan ada sedikit bantuan dari saya jika sobat mengalami masalah di blog saya ini

===============================================================

2 komentar:

1. Gunakan bahasa yang sopan

2. Komentar harus relevan

3. Promosi link boleh asal relevan dengan isi artikel

4. Laporkan link yang rusak atau tidak sesuai

5. Jangan ragu untuk berkomentar karena pasti di balas

6 Silahkan Gunakan Live Chat Jika Ingin Bertanya, Live Chat Akan Selalu Aktif

Setelah berkomentar ada baiknya dan sangat dianjurkan untuk mencentang Notif Me / Beri tahu saya
:)

Diberdayakan oleh Blogger.